.

.
» » » » PGAWC Seri 1 Berdampak Positif Pariwisata Manado, GSVL: Terima Kasih Pak Gubernur

MANADO, RedaksiManado.Com – Pemandangan alam mempesona dari puncak Gunung Tumpa dengan view wajah Kota Manado berlatar pulau Bunaken dan Siladen bakal bergaung di seantaro dunia.
Itu tak lepas dari dampak digelar Event Internasional ketepatan mendarat bertajuk Paragliding Accuracy World Cup (PGAWC) seri 1 tahun 2017 yang memilih Kota Manado sebagai tuan rumah diikuti 85 paraglider dari 10 negara, yakni Belarusia, China, Hongkong, Indonesia, Jepang, Philipina, Serbia, Singapura, Korea Selatan dan Canada.
Wali Kota, GS Vicky Lumentut (GSVL) mengakui, semua tak lepas dari terobosan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey yang tak henti-hentinya mempromosi pariwisata di Sulut dan Manado.
“Saya berterima kasih kepada Pak Gubernur Olly Dondokambey yang sangat peduli dengan pariwisata Manado dengan berupaya membuka penerbangan langsung dari Cina ke Manado,” kata GSVL.
Warga Kota Manado patut bersyukur. Setelah iven paralayang tingkat nasional lalu, kembali dipercayakan menyelenggarakan iven tingkat internasional.
“Saya yakin, iven ini berdampak positif pada dunia pariwisata Kota Manado,” pungkas GSVL. (RS)

Admin RMC , , 3/19/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama