.

.
» » » JFE : Persahabatan tidak melihat waktu dan tempat. Tapi melihat ketulusan hati

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Alumni Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Samratulangi (Unsrat) Manado Angkatan 84, 85, 86, Jumat 17 Maret 2017, mengadakan reuni dengan tema 'malam baku Dapa' di Manado Convention Center (MCC)
"Suasana kebersamaan dan kekeluargaan malam ini dalam rangkaian mengingat pernah berkuliah dibalut dalam kenangan saat studi yang telah dilalui 30 tahun yang lalu. 30 tahun waktu yang terbilang cukup panjang dimana kita terpisah dengan pekerjaan dan juga aktivitas bukan cuma di Sulawesi Utara. Namun juga di luar daerah, ataupun di luar negeri. Maka dari itu kami panitia sepakat mengobati kerinduan dengan mengadakan malam baku dapa," kata Ketua Umum Panitia Reuni Alumni Fekon Unsrat, Jimmy Feidie Eman yang merupakan Angkatan 85 Fekon Unsrat.
Momen reuni, sebagaimana banyak dikatakan orang - orang, Jimmy mengatakan, dapat memperpanjang usia. Di mana saat bernostalgia apa yang telah dilalui. Reuni malam ini juga membantu membangun komunikasi dan jaringan yang telah terpisah dengan sahabat selama 30 tahun.
Selaku ketua panitia, Jimmy melaporkan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan, yakni Ibadah Natal di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat pada 02 Desember 2016, Ibadah Natal Alumi se-Jabodetabek 06 Desember 2016, Ibadah Tahun Baru 2017 di kompleks Pasar 45, melayat ke rumah duka teman-teman alumni yang telah mendahului, bantuan kepada alumni yang sakit, reuni malam baku dapa, City Tour ke Tomohon, dan seminar nasional.
"Malam Baku Dapa saat ini memberikan dampak positif yang besar dimana kita akan menggalang donasi ke FEB Unsrat, berupa alat belajar yang akan diserahkan secara simbolis, dan juga doorprize kepada dosen purna bakti dua tiket PP Manado -Singapore," ungkap Jimmy.
Kepada seluruh panitia yang telah bekerjasama dalam mengadakan kegiatan akbar ini, Jimmy memberikan apresiasi. Menurutnya, persahabatan tidak melihat waktu dan tempat. Tapi persahabatan melihat ketulusan hati.
"Kami berharap kenangan ini dapat berlanjut terus," harapnya.
Reuni Malam Baku Dapa dimeriahkan Maengket SMP N IV Tomohon. Dan dihadiri Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat, Dr Herman Karamoy SE MSi Ak CA, dosen, dosen purna bakti, alumni angkatan 84, 85, 86, serta hadirin undangan. (Abd)

Redaksi Manado 2017 , 3/19/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama