.

.
» » » Pemkot Tomohon Seriusi Pembangunan Taman Wisata Alam

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman, SE. Ak menggelar rapat bersama Tim Kerja Rencana, Rabu (15/3/17) dilokasi Hutan Kota kelurahan talete satu Kecamatan Tomohon Tenga.
Rapat itu tersebut aksi Percepatan Pembangunan Taman Wisata Alam Kota sebagai tindak lanjut kunjungan kerja ke Taman Hutan Raya (TAHURA) Ir. H. Juanda, Bandung-Jawa Barat beberapa waktu lalu.
Dalam pemaparannya Eman menjelaskan bahwa rencana pembangunan Taman Wisata Alam Kota adalah untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui penyediaan fasilitas-fasilitas umum seperti tempat bermain anak-anak, tempat wisata bagi masyarakat umum yang didalamnya sudah terdapat berbagai fasilitas-fasilitas yang tidak kalah dengan tempat-tempat wisata di daerah lain.
Pada kesempatan tersebut Eman juga melakukan pertemuan dengan Investor yang rencananya akan membangun hotel berbintang di kota Tomohon.
”Selaku Pemerintah kami akan mensuport pembangunan Hotel berbintang ini dan akan menfasilitasinya, karena ini juga akan menjadi salah satu ikon Kota Tomohon,” kata Eman.
Hadir dalam rapat ini Asisten I Dra Truusje kaunang, Asisten III Novi Politon, SE, Kadis lingkungan hidup, O.D.S. Mandagi, Kadis Pariwisata Masna Pioh, S.Sos, Kadis Perkim Enos Pontororing, Kadis Pertanian Vonny pontoh, staf ahli A.J. Tulus dan Kabag humas Christo Kalumata, SSTP..(ABd)

Admin RMC , 3/16/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama