.

.
» » » BNI Tawarkan E-Comers Kepada Pemerintah Kota Tomohon

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Pimpinan Cabang BNI Manado, Esther T Rampengan bersama wakil, Alex Naping, Pimpinan BNI KCP Tomohon, Jefry Karaseran dan Institutional Banking Officer, Loula Wowor  melakukan audiensi dengan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, Rabu, (15/3/17) di ruang kerja walikota Tomohon.
Dalam audiensi tersebut pimpinan  cabang BNI Manado memaparkan program-program BNI, antara lain peningkatan status BNI KCP Tomohon menjadi Cabang BNI Tomohon yang akan membawahi wilayah Tomohon, Tondano, Kawangkoan, Amurang dan Ratahan.
Dalam pemaparannya juga pemimpin BNI Cabang Manado menawarkan kerjasama antara BNI dan Pemerintah Kota Tomohon diantaranya program E-Comers, serta beberapa bentuk kerjasama lainnya.
Wali Kota Tomohon  Jimmy Feidie Eman SE Ak memberikan apresiasi yang tinggi terhadap program kerjasama yang ditawarkan oleh BNI. “selaku Walikota Tomohon tentunya saya memberikan apresiasi kepada BNI yang nantinya akan meningkatkan status BNI KCP Tomohon menjadi Cabang BNI Tomohon. Hal ini tentunya memberikan gambaran kepada pemerintah dan masyarakat bahwa,” ujar Eman.                      
Pada pertemuan tersebut, Walikota memaparkan juga program-program yang akan dilaksanakan tahun ini yang dititik-beratkan pada sektor pelayanan publik antara lain pembangunan gedung kantor pelayanan publik beserta fasilitas-fasilitasnya.
Walikota juga mengajak pimpinan BNI untuk berperan serta dalam even TIFF yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus nanti. “Saya harap BNI dapat ambil bagian dalam TIFF bahkan dapat turut mensponsori even tahunan tersebut,”harap Eman.
Turut hadir mendampingi Walikota, Asisten II Ronni Lumowa, S.Sos,  Kabag Humaspro  Christo Kalumata SSTP. (Abd)

Redaksi Manado 2017 , 3/16/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama