.

.
» »Unlabelled » Pangemanan Terima Fasilitas Sekda

BITUNG, RedaksiManado.Com – Setelah resmi menjabat Sekretaris Daerah Kota Bitung, Audi Pangemanan langsung menerima mobil dinas Sekda nomor polisi DB 6 C. Penyerahaan asset yang dilangsungkan di lobby kantor walikota itu, diserahkan mantan Plt Sekretaris Daerah Yoke Senduk, Kamis (16/03/2017).
Mantan Plt Sekda Yoke Senduk menyampaikan, sejak dilantiknya Audi Pangemanan sebagai pejabat Sekda devinitif, maka semua tanggungjawab selaku Sekretaris Daerah berada di tangannya. “Maka semua yang menyangkut fasilitas mulai dari mobil dinas dan ruangan kerja akan diserahkan hari ini juga,” kata Senduk sembari menyerahkan kunci mobil dinas.
Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Bitung Audi Pangemanan mengatakan, hidup adalah pilihan. Tapi hari ini diamininya bahwa hidup itu ada keajaiban Tuhan, sebab 24 tahun berkarir sebagai PNS mulai dari staf, dan hari sekarang menjabat sebagai Sekda Kota Bitung. “Waktu saya staf, Pak Yoke Senduk Kabag Hukum, dan hari ini dilakukan penyerahan jabatan bersamanya selalu mantan Plt Sekda,” bebernya.
Olehnya. Pangemanan menambahkan ini sebuah keajaiban Tuhan melalui Wali Kota Bitung. “Jabatan itu adalah amanah dari Tuhan. Makanya saya akan menjalankan amanah tersebut, dan diakui juga saya ada apa-apanya tanpa bantuan semua pihak,” ujarnya sembari menambahkan, ia siapmembuka diri kapan saja dan dimana saja demi kemajuan Kota Bitung.(PP)

Admin RMC 3/16/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama