.

.
» » Guardiola: Pemilik Puas Lihat Manchester City

Olahraga, RedaksiManado.Com -- Meskipun kondisi Manchester City dalam perburuan titel Liga Primer Inggris kurang bagus saat ini, manajer Pep Guardiola menyatakan bahwa pemilik klub, Sheikh Al Mansour puas dengan semangat juang yang ditunjukkan oleh para pemain.

City saat ini masih ada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan selisih 11 poin dari Chelsea. Meski mereka harus berusaha keras plus berharap Chelsea tergelincir untuk bisa jadi juara musim ini, Guardiola mengklaim bahwa Al Mansour gembira dengan performa yang ditunjukkan oleh Manchester City sejauh ini.

“Kami baru pertama kali berbicara langsung dengan Sheikh Mansour dan saya sangat terkesan karena dia begitu memahami kami. Sungguh menyenangkan bisa bertemu dengannya dan menghabiskan beberapa jam bersama.”

“Dia sangat gembira karena dia menyaksikan semua pertandingan dan melihat kerja keras kami. Dia tahu bahwa kami selalu berjuang hingga akhir pertandingan. Jadi penilaian kami dianggap bagus,” tutur Guardiola.

Selain berjuang di Liga Primer Inggris, Manchester City juga masih berharap bisa mengangkat trofi di ajang Piala FA. City akan menghadapi Huddersfield dalam laga ulangan babak kelima di Stadion Etihad.

Terkait laga lawan Huddersfield, Guardiola mengisyaratkan belum akan menurunkan Vincent Kompany. Kapten Manchester City itu saat ini tengah akrab dengan cedera dan sudah tak merumput sejak bulan November.

“Kompany dalam kondisi yang jauh lebih baik saat ini. Namun ia belum akan bermain pada laga nanti.”

“Yang pasti, Kompany akan bisa ikut bermain dalam sisa musim ini,” ucap mantan pelatih Barcelona tersebut. (ptr)


Admin RMC 3/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama