.

.
» »Unlabelled » First Lady Bitung Selamatkan Ikan Duyung yang Terdampar

Bitung, RedaksiManado.Com – Kejadian langka kembali terjadi di kota bitung dengan terdamparnya ikan duyung di pantai. Duyung adalah sejenis ikan atau tepatnya mamalia laut yang bernama latin Dugong dugon. Dan bukan seorang putri cantik berambut panjang dengan kaki yang dapat berubah menjadi ekor ikan setiap kali kena air, yang kita kenal dalam dongeng Putri Duyung.
Binatang yang bisa ditemui hampir di seluruh pesisir Indonesia ini termasuk binatang yang dilindungi berdasarkan PP No. 7 Tahun 1999.
Untuk itu mendengar adanya duyung yang terdampar dipantai bitung, membuat Ketua TP PKK Kota Bitung, Khouni Lomban Rawung menunjukan kepeduliannya terhadap satwa yang dilindungi ini, sehingga patut ditiru dan diacungi jempol.
Buktinya, begitu mendapat informasi ada ikan Duyung atau Dugong dugong yang terdampar di pantai Kelurahan Motto Kecamatan Lembeh Utara, Selasa (28/02/2017), First Lady Kota Bitung ini langsung menuju ke lokasi untuk bersama-sama masyarakat menyelamatkan satwa jenis mamalia tersebut.[PP]

Admin RMC 3/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama