.

.
» » Peduli Bencana, INR Salurkan Bantuan.

Minahasa, RedaksiManado.Com – Perum Unima Kecamatan Tondano Selatan pada 19/2/17 yang lalu terkena musibah bencana banjir dan angin puting beliung, selama ini belum mendapatkan perhatian dari elemen masyarakat berupa bantuan, kini hampir sepekan dilanda peristiwa tersebut mendapatkan perhatian khusus dari seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa, Imelda Nofita Rewah (INR), jumat 24/02/2017 malam kemarin. Menurutnya, disalurkannya bantuan ini, tulus dari pribadi, karena semenjak dilanda bencana 6 hari yang lalu, warga disini belum pernah menerimah bantuan sama sekali.
” Sudah 6 hari sejak musibah banjir pada 19/02/2017 warga masyarakat di Perum Unima Kecamatan Tondano Selatan Kabupaten Minahasa, belum pernah menerimah bantuan, oleh sebab itu selaku pribadi turun langsung menyalurkan bantuan seadanya,” ujar Rewa.
Lanjut wanita yang berparas cantik ini, hal ini merupakan bentuk perhatian pribadinya pada warga yang terkena musibah dan bukan beratasnamakan DPRD Minahasa, sehingga mungkin saja tak memenuhi kebutuhan masing-masing. ” makah dari itu, diharapakan bantuan berupa beras 4 sak 60kg, supermie 10 dos ini, bisa membantu dan bermanfaat, terlebih khusus meringankan penderitaan 57 Kepala Keluarga (KK) korban banjir dan 17 (KK) angin puting beliung,” ujarnya semberi menambahkan, penyaluran bantuan secara kebetulan bersamaan dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa, diwakili oleh Kepala Bidang Keasistenan Pemerintahan dan Kesejatraan Rakyat Denny Mangala dan jajaran, disaksikan oleh Camat Tondano Selatan Robert Ratulangi serta warga setempat.
“Selama penyaluran bantuan ini, Puji Tuhan mendapatkan respon yang baik dari warga masyarakat setempat terlebih khusus yang terkena dampak banjir dan angin puting beliung,” Tutup Anggota Fraksi Golkar ini..***[Angel]

Admin RMC 2/26/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama