.

.
» » » » Paruntu Dilantik Ketua Panitia Sidang Tahunan KGPM Tahun 2018

MINSEL, RedaksiManado.Com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, SE atau Tetty Paruntu pada Minggu (26/2/2017) berkesempatan untuk beribadah di Gereja KGPM Kanaan bersama masyarakat Desa Karimbow Raya.
Ibadah kali ini dipimpin oleh Khadim Gbl. Tedius K. Batasina, STh yang dirangkaikan dengan Pelantikan Panitia Pelaksana Sidang Tahunan KGPM tahun 2018 di Sidang Kanaan Karimbouw Kecamatan Motoling Timur oleh Ketua Umum PP KGPM Gbl. Fetrisia Aling, MTh.
Panitia Pelaksana Sidang Tahunan KGPM tahun 2018 di Sidang Kanaan Karimbouw dengan Ketua Umum Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE.
Dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu menyampaikan Bahwa ini adalah panggilan iman kita, kiranya kita dapat melakukan karya dan pekerjaan yang terbaik untuk mensukseskan pelaksanaan sidang tahunan ini.
“Saya mengajak semua yang terlibat dalam susunan kepanitiaan agar melakukan pekerjaan mulia ini bukan untuk kepentingan pribadi semata namun dengan segenap hati untuk Kemuliaan nama Tuhan seperti yang tertulis dalam Kolose 3: 23 “APAPUN JUGA YANG KAMU PERBUAT, PERBUATLAH DENGAN SEGENAP HATIMU SEPERTI UNTUK TUHAN DAN BUKAN UNTUK MANUSIA”.
Turut hadir pula dalam Ibadah kali ini mendampingi Bupati Tetty Paruntu diantaranya Assisten I Setdakab Minsel Drs. Handri Sondakh beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel.[SM]

Admin RMC , , 2/26/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama