.

.
» » » Walikota Lomban Canangkan Program "MaMa Peduli"


BITUNG, RedaksiManado.Com
Walikota Bitung Maximilliaan J Lomban mencanangkan program Masyarakat Mandiri Pelihara Lindungi Lestarikan Lingkungan (Mama Peduli) pada Selasa (24/01/17)


Lingkungan dapat dianggap sebagai penyedia sumber kehidupan dengan berbagai produk yang dihasilkannya. Kebanyakan orang mungkin tidak merasakan bahwa alamlah yang memberikan berbagai kecukupan kebutuhan hidup manusia.



Kegiatan yang dipusatkan di Kecamatan Ranowulu itu, dihadiri Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri, Kepala Kejari Bitung Agustian Sunaryo SH CN MH dan Ketua PN Bitung Ivonne W. K. Maramis, SH, MH, Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting SIK MH serta Camat Ranowulu Diana Sumbiran SH MAP.
Dalam kesempatan itu Lomban mengajak masyatakat mendukung program pembangunan saat ini. “Mari kita segenap masyarakat Kota Bitung saling berkolaborasi dalam menunjang program pembangunan di Kota Bitung termasuk melestarikan lingkungan,” ujar Lomban.

Selain mengapresiasi, Lomban juga berpesan agar pencangan ini tidak sekedar seromoni, namun harus dibuktikan dengan kerja nyata dan siap berbuat secara regular berdasarkan sosialisasi dan evaluasi bersama masyarakat sehingga program yang direncanakan dapat terwujud dengan baik.(Red)

Admin RMC , 1/24/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama