.

.
» » Kodim 1302/Min Gelar TMMD Ke-99, Jus Ratag Tinjau Lokasi.



Tondano, RedaksiManado.com- Terus wujudkan kesejahteraan rakyat, Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa akan menggelar kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 99 tahun 2017.

Pada kegiatan TMMD kali ini, Kodim 1302/Minahasa bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum.



Mewakili Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama, S.Th, Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 1302/Minahasa Kapten Inf Jus Ratag bersama pengawai Dinas PU turun langsung meninjau bakal lokasi TMMD ke-99.

Disela sela kegiatan peninjauan, Pasi Ter mengatakan, sesuai dengan rencana pelaksanaan TMMD kali ini yang menjadi sasaran utama adalah membuka akses jalan penghubung antara Desa Ranolambot, Kecamatan Kawangkoan Barat, Kabupaten Minahasa dan Desa Tumaluntung Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).



"Tujuan dilakasankannya kegiatan ini, dalam rangka membantu Pemerintah Daerah dalam hal membangun wilayah guna mensejahterakan rakyat, sesuai Undang-Undang Dasar tahun 1945 tentang Tugas dan Fungsi TNI, Nomor 34 tahun 2004." ujar Ratag.

Lanjut Ratag, "selain itu sasaran pembangunan jalan raya ini, agar masyarakat di desa tersebut dapat juga merasakan dan menikmati hasil pembangunan yang di galakkan oleh Pemerintah setempat." tutupnya. (SMR)

Admin RMC 1/24/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama