.

.
» » Angouw: Tolong Proses Pemilihan Rektor Dihargai dan Dijaga

Plh Rektor Jamal Wiwoho dan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw





REDAKSIMANADO.COM, TONDANO – Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw mengatakan pada prinsipnya DPRD Sulut khususnya Komisi IV dan Unima juga khususnya Plh Rektor Jamal Wiwoho memiliki tujuan yang sama, mau Unima itu menjadi bagus di kemudian harinya.

“Tentu para dosen para pengurus Unima ini berkepentingan besar pak. Universitas bagus bangga dong para guru, alumni. Karena Universitas tergantung alumninya,” kata Angouw pada Plh Rektor Jamal, Selasa (7/6/2016) siang di Kampus Unima, Tondano.

Ditambahkan Angouw, kalau alumninya bagus universitasnya bagus, alumninya jelek, kemana-mana tidak diterima pekerjaan, kemana-mana gagal ya universitasnya pasti jelek dan tidak ada yang mau masuk sekolah disitu.

“Unima ini membawa nama Sulut pak. Kami DPRD Sulut sangan concern karena kami juga ngga mau kami ke daerah lain di pandang enteng oleh daerah lain pak. Oh, disana bogo-bogo samua,” kata Angouw.

“Bogo-bogo itu goblok,” tambah Angouw yang juga menjawab bisikan pertanyan dari Plh Rektor Jamal akan arti kata ‘bogo-bogo’ itu.   

Menurut Angou, kalau lembaga pendidikannya jelek, semua juga pasti di cap Sumber Daya Manusianya ‘bogo-bogo’. Jadi diharap Unima yang membawa nama Sulut ini menjadi bagus kedepan.

“Kami berharap bapak bisa melaksanakan tugas secepatnya untuk bersih-bersih dan tolong, proses pemilihan rektor yang sudah lalu itu pak, tolong dijaga, dihargai dan tolong bapak juga melindungi jangan ada pihak-pihak yang mencoba memelintir hal tersebut,” tandas Angouw.

(iren)

Admin RMC 6/10/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama