.

.
» » Gubernur Dondokambey Buka Porseni Politeknik Se-Indonesia





REDAKSIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE membuka secara resmi Pekan Olahraga dab Seni(Porseni) Se Indonesia di Lapangan Koni, manado Senin (16/5/2016).

Dalam Kesempatan ini, Dondokambey mengatakan, bahwa pemerintah berbangga atas penyelenggaran Porseni nasional yang bertempat di Sulawesi Utara. Juga menurutnya, Pembinaan kegiatan Jasmani berperan dalam peningkatan produktivitas manusia, tentunya selain dari memberi dampak positif bagi kesehatan, Jelas Dondokambey.

Gubernur Juga menambahkan bahwa wahana positif ini kiranya dapat melahirkan atlit profesional yang dapat memberi kontribusi bagi dunia olahraga Tanah Air, Imbuhnya.

Sementara itu, Menristekdikti melalui Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan Prof Intan Ahmad Phd Mengatakan bahwa pihaknya berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi generasi muda untuk dapat mengembangkan minat bakat dalam olahraga dan seni, Terang Ahmad.

Menutup Sambutanya, Gubernur Mengucapkan Selamat Bertanding bagi Seluruh Peserta, sembari mengingatkan untuk tetap menjaga sportivitas dan kebersamaan atlit peserta Porseni ini, Tutup Gubernur.

(*/iren)

Admin RMC 5/16/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama