.

.
» » » SENSUS EKONOMI TAHUN 2016 DI KOTA BITUNG





REDAKSIMANADO.COM, BITUNG - Walikota Maximillian J. Lomban, SE, MSi. dan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri kedatangan tamu dari BPS Kota Bitung dalam rangka Sensus Ekonomi Tahun 2016 di Kota Bitung, Senin (16/5/2016)

Sensus Ekonomi 2016 adalah pendataan yang diselenggarakan diseluruh wilayah Indonesia dimana mencakup semua aktivitas ekonomi dan skala ekonomi usaha, kecuali sektor pertanian. Tujuan dilakukan sensus ekonomi adalah untuk mendapatkan potret utuh perekonomian bangsa, sebagai landasan penyusunan kebijakan dan perencanaan pembangunan nasional maupun regional.

Pelaksanaan Sensus Ekonomi 2016 akan berlangsung selama satu bulan, yakni dari Tanggal 01 Mei sampai 31 Mei 2016 ini melibatkan 399 Petugas Pencacah Lapangan (PCL) dan Petugas Pemeriksa Lapangan (PPL) akan diterjunkan mengambil data responden dilapangan" jelas Albert Nicolaas, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Bitung.

(*/iren)

Admin RMC , 5/16/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama