.

.
» » Zulkifly ; Saya Bisa Sukses Karena Dukungan Keluarga

Zulkifly Dukalang (pengusaha sablon printing)

REDAKSI MANADO.Com -  Zulkifly Dukalang adalah pria muda  yang terbilang sukses dalam bidang  Design sablon printing yang sudah sangat lama di tekuninya. Pria berumur 32 tahun ini, bersama sang istri Rita Zakaria seakan tidak pernah lelah untuk terus mengembangkan usaha sablon printing mereka yang diberi nama Q-Ta com,  yang semakin hari semakin banyak pengunjungnya  yang berlokasi  di Jalan Piere tendean atau samping SPBU boulivard.
Menurut Zulkifly sendiri, keberhasilan yang diraihnya, merupakan dukungan keluarganya.  Bahkan sesekali bapak  empat orang anak ini harus relah pulang malam hampir setiap hari demi menekuni bisnis sablon printingnya sekaligus bentuk  pengabdian dirinya sebagai seorang suami yang penuh tanggung jawab.
“saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, karena telah diberikan saya istri dan anak-anak yang sangat mendukung usaha kecil saya  dalam bidang sablon printing, semua ini saya capai juga berkat perjuangan istri  tercinta, yang  tidak henti-hentinya mensuport untuk tetap semangat dan  terus berusaha, meskipun adakalanya cobaan selalu menerpa,”ungkap Zulkifly. Lanjut dikatakan dirinya, sukses dalam bidang ini  salah satu kuncinya, juga mengandalkan design terbaru untuk dipasarkan kepada konsumen,” jenis design terbaru sering kami cari untuk dipasarkan, sebab itu kecanggihan teknology saat ini benar-benar saya pergunakan, dan  saya berharap nanti kedepan, ada para remaja muda yang mau terus kebangkan bisnis sablon printing dengan memanfaatkan kecanggihan terknology dimasa yang akan datang nanti,”kuncinya. (lukman)

lukman Hadji 10/24/2015

Penulis: lukman Hadji

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: