.

.
» » Walikota Manado GSVL Gelar Piala Bergulir Dibulan November

U17 pada pertandingan sepakbola nanti memeprebutkan piala GSVL foto(ist)

REDAKSI MANADO. Com – Berita gembira untuk para reja penggila  olahraga sepak bola atau para bola mania. Pasalnya, pada tanggal 5 November nanti  kejuaraan sepak bola U-17 dalam memperebutkan Piala Walikota Manado, DR GS Vicky Lumentut. Rencananya, akan siap digulir dan dipertandingkan nanti, sehingga harapan  oleh  Wali Kota Manado Vicky Lumentut berharap, semua club bola yang ada di kota Manado ini bisa  aktif melakukan pembinaan terhadap pemain muda dan  ikut bertanding dalam kompetisi ini. .
“Pak Walikota meminta turnamen sepak bola melibatkan Perkumpulan sepak bola yang aktif melaksanakan pembinaan pemain secara berjenjang. Pak Wali meminta pelaksanaan mulai tanggal 5 November,” ujar Ketua Panitia Pelaksana, Oktav Lasut kepada Redaksi belum lama ini.
Oktav sebelumnya mengatakan langkah pembentukan panitia mulai disiapkan sesuai arahan Walikota Manado, seusai dialog bersama para bolamania Manado beberapa pekan lalu. “Karena juga akan dibahas bersama mengenai lapangan pertandingan sebagai venue turnamen GSVL Cup, namun kepastian turnamen akan melibatkan perkumpulan sepak bola U-17,” terangnya.
Sesuai arahan Walikota Manado GSVL, setiap perkumpulan yang mengikuti kegiatan turnamen pada awal bulan November mendatang, akan mendapatkan bantuan dana pembinaan.(lookman/amas)

lukman Hadji 10/24/2015

Penulis: lukman Hadji

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: