.

.
» » Dikeroyok, Warga Tara-Tara Dua Dapat Tiga Jahitan Dikepala


Tomohon
,RedaksiManado.Com~Tindak penganiayaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tomohon. Kali ini yang menjadi korban adalah warga Kurahan Tara-Tara dua kecamatan Tomohon Barat. Penganiayaan tersebut terjadi pada Rabu dinihari sekitar pukul 01.30 wita.

Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito melalui Kasi Humas AKP Hanny Goni membenarkan bahwa pihaknya telah  mengamankan seorang terduga pelaku penganiayaan telah diamankan ke Mapolsek Tomohon Tengah.

Kepada media Goni menuturkan asal mula terjadinya penganiayaan tersebut. Kejadian berawal saat korban AS alias Adolf juga rekannya sementara pesta miras. Karena sudah dipengaruhi miras, adolf terlibat adu mulut dengan jibril dan memukulinya, keduanya lantas terlibat saling pukul.

"Nah, merasa lawan tak sebanding dalam pertarungan, jibril lalu lari kerumah memanggil ayahnya (Toar), yang langsung datang ke tempat kejadian perkara. Sampai di tkp toar langsung terlibat perselisihan dengan adolf. Saat itu juga terjadilah perkelahian tak sepadan antara toar dan jibril yang menyerang adolf. Kejadian lalu dilerai masyarakat. Dikeroyok, adolf pun menjadi korban dengan luka sobek 4 jahitan di kepala, sehingga sempat dirawat di RS, "terang Goni.

Lanjut dikatakan Goni, adapun kronologis penangkapan, saat mendapat laporan dari masayarakat, Polsek Tomohon Tengah langsung bergerak cepat ke tempat mencari informasi terkait kejadian penganiayaan tersebut d ke tkp,  dan pada pukul 11.wita terduga Toar dan anaknya berhasil diamankan tanpa perlawanan.**(EL)

Elton 11/24/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: