.

.
» » Serap Aspirasi, Samatara Gelar Reses di Kelurahan Talete Satu


Tomohon,RedaksiManado.Com
~Untuk melaksanakan salah satu kewajiban sebagai wakil rakyat,anggota DPRD Kota Tomohon Siane J. Samatara menggelar reses di dapil 1 bertempat di Kelurahan Talete  Satu pada Jumat 5/8/22.

"Terimakasih karena dalam agenda reses ini bisa bertatap muka langsung, mendengar keluh kesah, dengan masyarakat.Dengan ini saya bisa menampung aspirasi dari masyarakat, karena banyak masukan dari masyarakat tentang persoalan yang belum direalisasikan oleh pemerintah,”kata Samatara srikandi dari Partai Demokrat.

Adapun, aspirasi yang kerap disampaikan masyarakat terdiri dari persoalan pendidikan, sosial, ekonomi, kesehatan dan infrastruktur yang menurut masyarakat sudah urgen untuk ditindak lanjuti.


"Aspirasi yang nantinya berhasil dihimpun, dàn dikumpulkan dalam reses ini akan diperjuangkan melalui lembaga di dewan perwakilan rakyat daerah. Harapan saya aspirasi juga usulan usulan yang masuk bisa juga diperjuangkan di musrembang tingkat kecamatan dan kota. Agar aspirasi aspirasi yang masuk benar benar dapat terakomodir dengan catatan tentunya melihat skala prioritas,"jelas Samatara dalam reses yang dihadiri  oleh para konstituen di dapil Satu.


Masa reses adalah masa dimana anggota DPRD melakukan kegiatan diluar masa sidang dan kegiatan dilakukan diluar gedung DPRD, yaitu melakukan kunjungan kerja baik dilakukan secara perorangan maupun dengan berkelompok. Anggota DPRD berkunjung dan bertemu dengan konstituen di dapil (daerah pemilihan) masing-masing. Reses ini merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dan konstituennya.**(EL)

Elton 8/05/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: