.

.
» » Disperindag Manado, Gelar Peningkatan SDM Serta Pelatihan Bagi IKM di Kepulauan Bunaken


ManadoRedaksiManado.Com~Kota Manado, Provinsi Sulut, melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) terus mengembangkan potensi unggulan warga melalui pelatihan IKM (Industri Kecil Menengah), kali ini pelatihan dilakukan kepada warga kepulauan yang berada di Kecamatan Kepulauan Bunaken. Sabtu (08/07/2022).l bertempat di MC Resort.


Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemkot Manado, Hendrik Waroka melalui Kabid Perindustrian Sionneta Bagaray, mengatakan bahwa Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan. Sehingga dapat meningkatkan pendapatan dari pelaku usaha IKM di Kecamatan Bunaken.



Pelatihan yang bertajuk Peningkatan SDM IKM dan Daya Saing IKM, Pelatihan Teknik Produksi Standarisasi Produk, serta Pelatihan Olahan Kripik Buah ini menghadirkan peserta yakni para pelaku IKM, sebanyak 235 orang yang berasal dari Bunaken dan Manado Tua.


Tampak hadir, Camat Bunaken, Sekcam Bunaken, serta narasumber Ibu Corry Caroles dan Chef Glen C. Welan, Gary Leonardo, Ismail Undap. 

Elton 7/09/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: