.

.
» » Sambut HUT Bhayangkara, Polres Tomohon Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H dan Waka Polres Kompol Ferdinand Runtu, S.H, memantau langsung kegiatan bakti kesehatan donor darah Polres Tomohon dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 76. Kegiatan dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres Tomohon pada Selasa 7 Juni 2022.

Kapolres Tomohon dalam kesempatan ini, mengucapkan terima kasih kepada PMI Kota Tomohon, yang dihadiri langsung oleh Ketua PMI Kota Tomohon ibu Syerly Adeline Sompotan yang boleh membantu menyediakan tenaga medis dalam pelaksanaan kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Polres Tomohon.


"Terima kasih kepada Ketua PMI Kota Tomohon yang boleh membantu pelaksanaan 
Bakti kesehatan donor darah Polres Tomohon dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 76. Terima kasih juga kepada Kajari Tomohon yang sudah mendukung dan ambil bagian dalam pelaksanaan donor darah ini,"Ujar Kapolres.

Lanjutnya, Hari ini seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia secara serentak melaksanakan kegiatan donor darah. Kedepan masih ada kegiatan lainnya yang dilaksanakan menjelang hari Bhayangkara ke - 76 antaranya
lomba Menembak, olah raga bersama dengan instansi terkait, baksos dan bansos serta kegiatan lainnya.

Seperti diketahui, Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H., Waka Polres Kompol Ferdinand Runtu, S.H., bersama PA, Brigadir, PNS, Bhayangkari dan PNS Kajari Tomohon ikut ambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan donor darah. Dalam kegiatan donor darah oleh Polres Tomohon boleh mengumpulkan 32 kantong darah, semoga setetes darah yang didonorkan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan bakti kesehatan donor darah Polres Tomohon dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 76, Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H, Ketua cabang Bhayangkari Tomohon Ny. Dina Arian Primadanu, Waka Polres Tomohon Kompol Ferdinand Runtu, S.H, Wakil ketua Bhayangkari cabang Tomohon Ny. Mary F. Runtu, Kasipidum Kajari Tomohon Dapot Manurung, S.H, Ketua PMI Kota Tomohon Ibu Sherly A. Sompotan, PA, Brigadir, ASN Polres Tomohon, ASN Kajari Tomohon serta Pengurus cabang Bhayangkari Tomohon.**(EL)

EL 6/07/2022

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: