.

.
» » » Sinopsis Film Zeros And Ones, Aksi Ethan Hawke Mencegah Teroris Di Vatikan


REDAKSI MANADO.Com
- Zeros and Ones merupakan film bergenre misteri perang yang telah tayang perdana pada 2021 lalu. Film besutan Abel Ferrara ini kini dapat disaksikan di platform streaming. Selain itu, Zeros and Ones juga dibintangi oleh artis Hollywood papan atas seperti Ethan Hawke bersama dengan Cristina Chiriac dan Phil Neilson.

Zeros and Ones menceritakan tentang seorang tentara Amerika Serikat bernama J.J. (Ethan Hawke) yang ditugaskan ke Roma, Italia untuk menjalankan suatu misi rahasia untuk mencegah ancaman teroris di Vatikan

Pada saat panggilan tugas, J.J. lebih tertarik untuk bisa mengungkap apa yang terjadi pada saudara kembarnya, yaitu Justin (Hawke), yang dibawa pengaruh kekuatan militer yang ingin membungkam cara “anarkis,” “komunis,” dan juga “revolusionernya”.

Memeriksa kekasih Justin dan juga anak mereka, J.J. berharap untuk bisa mencapai hubungan yang lebih kuat terhadap keberadaan saudaranya, namun komitmen militer memperumit misinya, segera berhubungan terhadap agresor asing dan juga tokoh dunia bawah, termasuk itu orang Rusia yang menginginkan J.J. dalam permintaan khusus.

Apakah misinya berhasil? Jawabanyan ada dalam film lengkapnya.

Zeros and Ones sendiri diproduksi oleh Diana Phillips dari Rimsky Productions dan Philipp Kreuzer dari Maze Pictures. Dengan mendapuk Sean Price Williams sebagai kepala tim produksi. Sedangkan Brent Guttman, Don Young dan Danny Chan Almost Never Films disebutkan bertindak sebagai para produser eksekutif **(12)

Admin RMC , 4/27/2022

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: