.

.
» » Walikota Senduk Bersama Isteri Melayat Ke Rumduk Atas Meninggalnya Jahja Polii

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk,S.H bersama Ketua TP-PKK Drg. Jeand'arc Karundeng,  melayat di rumah duka(rumduk) Keluarga Besar Polii- Rawung, atas meninggalnya almarhum Jahja Polii di Kelurahan Kakaskasen satu  kecamatan Tomohon Utara, Senin (25/4/2022).

Dalam kesempatan itu, Walikota Tomohon selaku pemerintah, pribadi dan keluarga menyampaikan turut berdukacita. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan selalu menyertai, memberikan penguatan dan penghiburan yang sejati buat Keluarga yang berduka, Tuhan pasti campur tangan bersama Keluarga dalam melewati pergumulan duka yang diperhadapkan saat ini.


"
Saya atas nama pribadi dan keluarga Senduk-Karundeng serta Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon, kami sampaikan turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya Almarhum Jahja Polii. Kita meyakini bahwa Tuhanlah yang empunya kehidupan umat manusia, karena segala sesuatu telah di atur oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan tak seorangpun yang tahu kapan waktunya akan tiba. Jadi kita semua akan mengalami kematian, hanya kapan waktunya Tuhanlah yang menentukan,"kata Walikota.

Walikota menambahkan,  walaupun dalam suasana duka cita yang mendalam, saya mengajak kita sekalian untuk mengagungkan kuasa Tuhan dan mengaminkan apa yang saat ini terjadi bagi keluarga. Usai sambutan, Walikota Tomohon menyerahkan santunan duka Pemerintah Kota Tomohon kepada keluarga yang berduka.

Almarhum Jahja Polii merupakan mantan Hukum Tua dan Lurah Kelurahan Kakaskasen 1  kecamatan Tomohon Utara.  Tutup usia 77 tahun .

Hadir juga Camat Tomohon Utara Jolly Imbing, Lurah kakaskasen Satu Marvin Pangerapan dan Jajaran pemerintahan kota Tomohon.**(EL)

Elton 4/25/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: