.

.
» » Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Hadiri Pisah Sambut Kajari


Tomohon
,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon dari kajari lama Fien Rring, SH, MG, plt  Mohammad Harun Sunandi, SE, SH, MH, kepada kajari baru Alfonsius Gebhard loe mau, SH, MH.,bertempat di Rumah Dinas Walikota Tomohon, pada Selasa (15/03/22).

Dalam prakatanya, Walikota Caroll J.A. Senduk, SH , atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Fien Ering, SH, MH yang sudah boleh bersama-sama dengan kami pemerintah kota Tomohon dalam melaksanakan tugas, mengabdikan diri.

"Terima kasih kami kepada Kepala Kejari yang lama Ibu Fien Ering,SH,MH yang  sudah menjalin kerja sama, memberikan segenap tenaga, pikiran untuk membangun dan menciptakan masyarakat Kota Tomohon yang taat dan patuh pada hukum serta menjunjung tinggi hak asasi manusia, dalam kebersamaan ini kita perlu syukuri kita semua tetap diberikan kesehatan. Terima kasih juga kepada bapak Mohammad Harun Sunandi, SE, SH, MH sebagai pejabat kepala Kejaksaan Negeri Tomohon yang 2 bulan ini bersama-sama dengan kami. Selamat bertugas di tempat yang baru Ibu Fien dan Bapak Harun,"ungkap Walikota Senduk.

Kepada Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon  yang baru, Walikota serta Pemkot Tomohon dengan penuh syukur dan sukacita,  menyambut bapak Alfonsius Gebhard Loe Mau, SH, MH. Selamat dan sukses atas jabatan ini, selamat datang di kota sejuk Tomohon, dimana bapak telah cukup lama mengenal Kota Tomohon.

Dalam pisah sambut ini, hadir juga Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE bersama Wakil Ketua Drs. Johny Runtuwene, DEA, Wakpolres Tomohon Kompol Ferdinand Runtu, Mewakili Dandim 1302 Minahasa Letnan Satu Inf. Yakobus Tuju, Sekretaris daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE, ME bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta jajaran Kejaksaan Negeri Tomohon yang hadir.**(EL)

Elton 3/17/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: