.

.
» » » Bahas Program Kecipta-karyaan, Pemkot Tomohon Audiensi Dengan BPPW


Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon dalam pengelolaan sumber dana dari APBN Khususnya pada Program kegiatan keciptakaryaan, melakukan audiensi dengan Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW). Audiensi dilaksanakan di Ruang Kerja Walikota Tomohon pada Rabu (16 Maret 2022).

Dalam audiensi tersebut, Pemkot Tomohon dalam hal ini Walikota serta dinas terkait membicarakan dan membahas program-program dan kegiatan yang dapat dilaksanakan di kota Tomohon dengan sumber dana APBN khususnya Program kegiatan keciptakaryaan seperti sektor air minum,air limbah, persampahan dan bangunan gedung.

Diketahui , dalam pertemuan dengan kepala balai prasarana permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Utara Ir. Komang Raka Mahartana, MAP., juga membahas mengenai proses serah terima aset pekerjaan keciptakaryaan yang telah terbangun di Kota Tomohon yang bersumber dari dana APBN untuk diserahkan ke Pemerintahan Kota Tomohon.


Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. didampingi Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tomohon Ir. Enos Pontororing, M.Si. dan Kepala Dinas Perumahan dan kawasan pemukiman Kota Tomohon Joice Taroreh, S.T., M.Si. Melaksanakan audiensi dengan kepala balai prasarana permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Utara Ir. Komang Raka Mahartana, MAP.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Pejabat struktural Pemerintah Kota Tomohon dan Jajaran Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Utara.**(EL)

Elton , 3/17/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: