.

.
» » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Ibadah Syukur HUT Gubernur Sulut


Tomohon
,RedaksiManado.Com~ Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. & Sekretaris TP-PKK Kota Tomohon Ibu Eleonora Lumentut-Sangi menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 60 Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E.

Ibadah Syukur ini dilaksanakan di New Limerie, Kabupaten Minahasa dan dipimpin oleh Khadim Ketua BPMS GMIM Pdt. Dr. Hein Arina

“Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan Selamat Haru Ulang Tahun Ke- 60 Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey, S.E. Diberkati terus senantiasa bersama Keluarga Dondokambey-Tamuntuan dalam memimpin Provinsi Sulawesi Utara,” ucap Senduk.

kegiatan ini dihadiri juga oleh Forkopimda Sulawesi Utara, Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Se- Sulawesi Utara dan keluarga serta undangan lainnya.** (EL)

EL 11/18/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: