.

.
» » » Ketua Komisi IX DPR-RI Felly Runtuwene Gelar Vaksinasi Masal


Minsel, RedaksiManado.com || Anggota DPR RI dari Partai NasDem Felly Estelita Runtuwene.SE (FER) yang juga menjabat sebagai ketua komisi IX  hari ini mengadakan vaksinasi masal di kediamannya di desa Rumoong Bawah Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan. Jumat (3/09/21).


Bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan RI serta Poltekes Kemenkes Manado, dalam vaksinasi masal ini disediakan 500 dosis tahap satu dan tahap dua serta vaksinasi untuk anak usia 12 sampai dengan 17 tahun.


Terpantau di lokasi kegiatan vaksinasi , warga yang ada di Kelurahan Rumoong Bawah dan Desa Rumoong Bawah begitu antusias untuk datang melaksanakan vaksinasi.


Selain memberikan vaksin guna mendukung Program Pemerintah Kabupaten Minsel, legislator dari Partai Nasdem ini  juga memberikan vitamin kepada masyarakat agar imunitas mereka meningkat. Terlebih, hingga saat ini Covid-19 masih mengancam.


FER sapaan akrabnya dalam kesempatan ini terus mengajak warga Sulawesi Utara agar jangan takut mengikuti program vaksinasi dari pemerintah.


" Saya minta kepada masyarakat khususnya yang ada di Sulawesi Utara agar jangan takut untuk mendapatkan Vaksinasi covid-19," Kata Felly


" Sebelumnya saya sudah sampaikan, akan percuma apabila di dalam suatu lingkungan atau wilayah tertentu sebagian di vaksin sebagian tidak. Jadi ini tidak akan maksimal " 


Dalam kesempatan ini FER juga menghimbau kepada warga yang telah melakukan vaksinasi dosis 1 dan dua agar tetap mengikuti prokes ," Jadi jangan anggap enteng ya, meskipun sudah di vaksin dosis 1 dan 2 kita harus wajib mengikuti Prokes" urai Felly


(MPalembatas)






Seventh , 9/03/2021

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: