.

.
» » Advetorial: Ketua DPRD Manado Tinjau Kantor Pusat PD Pasar

Manado,RedaksiManado.com~Direksi dan Manajemen PD Pasar, mendampingi Ketua DPRD Kota Manado Dra Aaltje Dondokambey dalam rangka melakukan peninjauan di Kantor Pusat PD Pasar Manado ”New Bendar 45’di shopping centre Pusat Kota Manado, pada Selasa (03/08/21).

Pnt Dr Roland Roeroe Direktur Utama PD Pasar Kota Manado mengatakan Direksi bersama manajemen sangat bersyukur mendampingi Ketua DPRD Dra Aaltje Dondokambey saat meninjau lokasi Kantor Pusat PD Pasar Manado New Bendar 45.

Dirut PD Pasar Saat mendengarkan  masukan dari ketua DPRD Manado
Direktur PD Pasar mengatakan  ini adalah bentuk support dan dukungan moril yang luar biasa dimana saat ini PDPasar sementara dalam perjuangan untuk membangun kantor representative bagi manajemen PD Pasar.

Roeroe saat memberikan penjelasan 
“Dengan adanya kantor yang baik, layak, serta representative maka kinerja perusahaan dan seluruh karyawan yang ada akan ditingkatkan. Tentunya para karyawan akan bersemangat dan kantor yang layak itu akan membuat sistem pelaporan dari manajemen yang ada akan berjalan lebih baik,"ungkap Roeroe.


Menurut Roeroe, ini adalah bagian dari monitoring dan evaluasi dalam rangka meminimalisir kebocoran-kebocoran yang terjadi selama ini.

“jika semua pelaporannya berjalan dengan baik, pencatatannya berjalan dengan baik fungsi kontrol akan berjalan, kalau kantornya layak dan nyaman tentunya sistem pelaporan dan pencatatan akan bagus sehingga meminimalisir kebocoran,” jelas sosok yang biasa disapa RR.

Foto bersama usai peninjauan
Lanjut Roeroe, kantor yang dibangun ini tidak mewah, tapi layak tentunya dengan semangat inovasi direksi yang sangat tinggi walaupun kantor ini sederhana tapi dengan keunikan-keunikan tersendiri.

“Keunikan itu adalah designya old style atau gaya lama untuk mengenang kejayaan bendar jaman dulu makanya konsep kami adalah New Bendar 45,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Dirut juga memohon doa dari masyarakat Kota Manado agar PD Pasar ini menjalankan manajemennya dengan kestabilan sehingga target-target untuk mencapai visi-misi walikota dan wakil walikota Andrei Angouw dan dr Richard Sualang dalam membangun Kota Manado lebih maju dan sejahtera akan semakin mudah terwujud.

Hadir juga Direktur Operasional Irving Biki, Direktur Pengembangan Jefry Salilo serta beberapa Kepala bagian (Kabag) dan Manajer Shopping Center atau New Bendar 45 Altiano Supit.**(Abd)

EL 8/03/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: