» » » Tak Terima Dianiaya, Remaja Ini Nekat Cari Pelaku Dengan Senjata Laras Panjang

Tomohon,RedaksiManado.com~Tim Totosik Polres Tomohon berhasil mengamankan seorang remaja warga Kakaskasen II Kec.Tomohon Utara pada Minggu(2/5/21) malam.

Diamankannya remaja tersebut oleh tim Totosik berdasarkan laporan masyarakat bahwa ada seorang pria yang sedang membawa senjata laras panjang (air gun/senjata angin) dalam keributan yang terjadi di kompleks rumah ibadah(kelurahan Kakaskasen III).

Mendapat informasi ini, dipimpin Aipda Yanny Watung, Tim Totosik langsung menuju ke TKP  namun saat tiba dilokasi, pria yang dimaksud sudah melarikan diri. Tim pun berusaha mencarinya, dan akhirnya ditemukan disekitar lokasi TKP saat pelaku hendak menembakan senjata tersebut ke arah kerumunan masa. Dengan cepat tim berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti 1 (satu) Pucuk senjata jenis air gun laras panjang berwarna hitam dengan teropong Scoop terpasang di ujung laras.

Informasi pun terkuak saat tim menginterogasi pelaku, ia(pelaku) mengakui bahwa sebelumnya ia mengalami penganiayaan di kompleks dekat TKP oleh orang yang tak dikenalnya. Merasa tidak terima pelaku pulang ke rumah dan mengambil senjata air gun miliknya dan berniat melakukan pembalasan.

Kapolres Tomohon Bambang Ashari Gatot, melalui Katim Totosik membenarkan kejadian tersebut. Untuk penyelidikan lebih lanjut, saat ini pelaku beserta barang bukti di amankan di Mako Polres Tomohon.**(Abd)

Elton RMC , 5/03/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: