.

.
» » Resmi Plh. Walikota Tomohon, Jemmy Ringkuangan Persiapkan Pelantikan

 

Tomohon,RedaksiManado.com~Pelaksana Harian Walikota Tomohon, Jemmy Ringkuangan, A.P., M.Si.setelah mendapat kepercayaan dari Gubernur Sulut untuk menjadi pelaksana harian Walikota Tomohon, hari ini Jumat(19/2/21) untuk pertama kali mengunjungi kantor Walikota/Wakil Walikota serta kantor sekda.

Datang dengan memakai setelan kemeja batik putih tangan panjang, saat tiba di jemput langsung oleh para pejabat teras pemkot Tomohon, diantaranya Dolvin Karwur, para  Assisten, juga kepala Dinas, dan langsung mengawalinya dengan ibadah.

Selanjutnya, setelah ibadah Ringkuangan yang juga Pjs Sekot Tomohon,  berkeliling meninjau Kantor Walikota, Wakil Walikota serta Sekretaris Daerah.

Saat di jumpai usai melakukan peninjauan, Plh Walikota Jemmy Ringkuangan yang akrab di disapa JR ini, kepada para awak media mengungkapkan terkait Tupoksi yang diembannya.

"Terima kasih kepada Gubernur Sulut Bapak Olly Dodokambey yang telah mempercayakan saya menjadi pelaksana harian Walikota Tomohon sekaligus Pjs Sekretaris Kota. Yang menjadi tugas pokok kami adalah  mempersiapkan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih, tak hanya itu penekanan penyebaran Covid-19 menjadi tugas dan perhatian, karena Kota Tomohon masih terus bertambah pasien Covid-19. Intinya pelayanan kepada masyarakat, mari kita bekerja bersama dan bersama bekerja,"ujar JR yang juga Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Pemprov Sulut.

Setelah meninjau, JR bersama rombongan menuju ke Rudis Walikota untuk serah terima jabatan dan rapat kerja jajaran pemerintah Kota Tomohon.**(J0701)

Elton RMC 2/19/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: