.

.
» » Ringkuangan Melayat Ke Rumduk Atas Meninggalnya SHS

Tomohon,RedaksiManado.com~Pelaksana harian Walikota Tomohon sekaligus Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Jemmy Ringkuangan AP MSi, menghadiri langsung ibadah pemakaman Dr Drs Sinyo H Sarundajang di Tompaso Dua, Jumat (19/2) siang ini. 

Kehadiran Pelaksana Harian Walikota Tomohon dalam ibadah pemakaman tersebut adalah bagian dari ungkapan duka cita, penghargaan dan penghormatan terakhir dari Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon atas karya besar Dr Drs Sinyo H Sarundajang bagi dunia, bagi Indonesia, bagi Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Tomohon.

"Teladan dan budi baik beliau semoga menjadi bagian penting bagi kita sekalian untuk di teruskan. Terima kasih atas semua karya Indah dan terobosan strategis yang telah beliau torehkan selama ini,"kata Ringkuangan.

Rangkaian ibadah pemakaman dimulai pukul 13.00. Dan bagi setiap pelayat duka yang hadir wajib di swab test terlebih dahulu. Para pelayat juga mengikuti dan menyaksikan ibadah pemakaman ini melalui live streaming untuk mencegah penyebaran Covid-19.**(Abd)

EL 2/19/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: