» » Ringkuangan Hadiri Ibadah Syukur Periode Kedua Kepemimpinan ODSK

Tomohon,RedaksiManado.com~Memasuki kepemimpinan periode yang kedua Gubernur dan Wakil Gubernur SULUT, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengadakan ibadah syukur bertempat di Wisma Negara Bumi Beringin Manado, Sabtu(20/02/2021).

Pelaksana Harian Walikota Tomohon sekaligus Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan AP MSi menghadiri ibadah Syukur ini bersama Walikota Tomohon Terpilih Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wakil Walikota Tomohon terpilih Wenny Lumentut SE.

Pemerintah kota Tomohon mengucapkan banyak selamat kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw bersama juga dengan keluarga kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkati, dalam masa kepemimpinan ini Sulawesi Utara semakin hebat dalam berbagai aspek pelayanan dan pemerintahan itu juga nanti akan didukung oleh sinergitas pemerintah Kota Tomohon.

Gubernur Olly Dondokambey yang didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw menyampaikan rasa syukur atas penyertaan Tuhan karena dapat memasuki periode kedua kepemimpinannya bersama Wagub Kandouw di Sulut. Ia mengajak semua pihak untuk bersama-sama larut dalam sukacita syukur serta mampu memaknai, bahwa semua ini merupakan kasih dan berkat Tuhan, yang perlu dijawab dengan kerja dan karya yang semakin paripurna. 

Pelaksanaan Ibadah Syukur ini dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt DR Hein Arina dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan disiarkan via live streaming, sehingga bisa diikuti secara online oleh seluruh lapisan masyarakat Sulawesi Utara.

Tampak hadir jajaran FORKOPIMDA Sulawesi Utara , pimpinan dan anggota DPRD Sulut, Dirjen Imigrasi Kemenkumham, para Kepala Daerah se-Sulut serta juga Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terpilih, jajaran Pemprov Sulut, tokoh agama, tokoh masyarakat dan hadirin undangan.**(Abd)

Elton RMC 2/20/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: