» » Gelar Konfercab, FSBSI Kota Tomohon Bertekad Perjuangkan Hak Buruh

Tomohon,RedaksiManado.com~DPC Federasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia(FSBSI) kota Tomohon menggelar Konferensi Cabang bertempat di Wise Hotel pada Selasa(26/01/2021)

Ketua korwil SBSI Sulut Lucky Sanger, dalam sambutannya saat membuka dengan resmi konfercab mengatakan, kita harus memperhatikan beberapa 'MANTAP', untuk menuju Serikat Buruh Sejahtera Indonesia di Kota Tomohon yang kuat.

"Mantap yang saya maksudkan ialah Mantap Organisasi, Mantap Kader, Mantap Advokasi,  Mantap Administrasi, dan Mantap Iuran Anggota. Dibawah kepemimpinan Ketua DPC FSBSI Kota Tomohon Yongkie Sumual  saya yakin kita dapat kuat dalam menjalankan roda  organisasi ini,"ungkap Sanger dalam konfercab yang mengambil tema "Buruh Kuat Rakyat Sejahtera".


Sementara itu, ketua DPC FSBSI Kota Tomohon Yongkie Sumual mengapresiasi Korwil KSBSI Sulut beserta jajaran baik di tingkat provinsi bahkan Kota yang menghadiri Konfercab di Kota Tomohon ini.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin FSBSI kota Tomohon. Apresiasi juga atas kehadiran teman teman pejuang hak buruh dalam konfercab ini. Untuk kemajuan FSBSI, kami akan membentuk pengurus komisariat(PK) dan merekrut anggota. Karena sudah menjadi target kami untuk membentuk 9 PK tahun ini, semuanya dalam rangka melebarkan sayap FSBSI Kota Tomohon. Sudah menjadi tekad bersama untuk memajukan Serikat Buruh Sejahtera Indonesia di Kota Tomohon, serta harus lebih eksis untuk kembali memperjuangkan hak-hak buruh/pekerja, "ujar Sumual.

Sebelum konfrensi, pembekalan organisasi diberikan oleh wakil ketua SBSI Sulut, Paulus Sembel sebagai tim pembekalan Korwil SBSI Sulut.Hadir juga DPC/MPC FSBSI Kota Tomohon, bersama Delegasi /Pengurus PK antara lain PK Kuliner, PK Media Informatika, PK Resto; PK THL/ASN.(red)

Elton RMC 1/27/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: