.

.
» » Jajaran Pemkot Hadiri Paripurna HUT ke-18 Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA didampingi Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Rapat Paripurna DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kota Tomohon, dalam rangka Hari Jadi ke-18 Kota Tomohon Tahun 2021, dilaksanakan di ruang rapat DPRD, pada Rabu (27/1/2021). 

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA didampingi Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan mengatakan Kota Tomohon telah menapaki usia yang ke-18 tahun. Berbagai catatan sejarah telah digoreskan dan kita lewati sehingga patut kita syukuri, dan hal ini kita peroleh tentu diyakini bersama oleh karena anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Dari faktor usia, memang baru menanjak dewasa, namun capaian pembangunan dangan prestasi yang diraih berjalan bersamaan.

"Hal ini merupakan hasil dari kerja keras dan sinergitas yang tinggi antara eksekutif, legislatif dan masyarakat bersama lembaga terkait lainnya. Tahun ini kita masih berada pada masa-masa pergumulan yang sulit karena covid-19 yang menghantam kesehatan dan keselamatan bangsa, tetapi juga sekaligus memukul sendi-sendi ekonomi negara kita, termasuk di Kota Tomohon. Oleh karena itu kita harus optimis, berusaha bersama-sama untuk memutus rantai penyebaran covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan,"ungkap Walikota, sambil mengajak kepada seluruh komponen masyarakat agar menjadikan hari jadi Kota Tomohon sebagai wadah untuk memicu dan memacu semangat untuk terus membangun dan juga untuk menyatukan hati dan pikiran guna bersama-sama membangun Kota yang kita cintai.

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE didampingi wakil ketua Drs Johny Runtuwene dan Erens Kereh AMKL. Ketua DPRD saat memimpin rapat mengatakan peringatan hari jadi ke-18 kali ini harus kita lakukan di tengah pandemi covid 19, tetapi ditengah pandemi ini kita mendapatkan banyak hikmah dan pembelajaran yang bisa kita terapkan.

"Saat ini kita sudah memasuki tahun 2021 yang penuh harapan. Didalam pola dan tatanan hidup baru ini, marilah kita memupuk semangat dan bersatu padu untuk terus maju menunaikan setiap tugas dan karya serta tanggung jawab untuk membangun Kota Tomohon, sambil kita tetap menjalankan protokol kesehatan,"ujar Sundah.

Sementara itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE yang diwakili Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Dr Jemmy Kumendong mengapresiasi berbagai capaian dalam kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon sehingga berdampak positif bagi kemajuan Provinsi Sulawesi Utara pada umumnya terlebih khusus Kota Tomohon, serta Mengucapkan selamat hari jadi Kota Tomohon, semoga Kota Tomohon semakin sukses dalam segala bidang.

Tampak hadir para anggota DPRD Kota Tomohon, anggota DPD RI Ir Stevanus Liow MAP, anggota DPRD Provinsi Sulut Dra Vonny Paat, Harold Kaawoan bersama Melisa Gerungan, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Azhari Gatot SIK MH, Kajari Tomohon Immanuel Richendry Hot SH MH, Ketua PN Tondano Nova Loura Sasube SH MH, Danramil Tomohon Kapten Infantri Juris Sahese, para Walikota dan Wakil Walikota yang perna menjabat di Kota Tomohon,

Walikota dan Wakil Walikota terpilih Carrol Senduk SH dan Wenny Lumentut SE, ketua KPU Drs Haryanto Lasut MAP, ketua Bawaslu Deisy Soputan SPd MHum, serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.**(Abd25)

EL 1/27/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: