» » Virgie Baker Lakukan Pencoblosan di TPS 4 Kelurahan Lansot TomSel

Tomohon,RedaksiManado.com~Calon Wakil Walikota Virgie Baker(VB) melakukan pencoblosan dalam pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020, bertempat di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4 di Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan.

Bersama suaminya Aryo Widiardi mendatangi TPS , sekira pukul 12.01 wita. Mereka berdua melewati proses pemeriksaan suhu tubuh dan administrasi kependudukan, kemudian menyalurkan hak suara di TPS.

Kepada sejumlah wartawan, VB mengungkapkan bahwa ada sedikit rasa gugup namun besar keyakinan akan ada hasil optimal yang bakal diraih nanti

“ini merupakan kali pertama saya menyalurkan hak pilih di Tomohon, ada rasa gugup, senang dan bangga, pokoknya campur. Tapi selebihnya gembira, karena ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pesta demokrasi. Semua hasil yang ditetapkan nanti, pastinya selalu disyukuri,” tutur pasangan dari Calon Wali Kota Jilly Gabriella Eman yang seusai melakukan pencoblosan langsung berbaur dengan masyarakat yang ada di sekitar TPS.

VB menambahkan, saat ini dengan kita menyalurkan hak pilih hari ini, kiranya ketegangan pasca pelaksanaan kampanye lalu, diharapkan bisa mereda di tengah semangat kemajemukan dan persatuan yang ada di Kota Religius.

“Kan masa kampanye sudah selesai, mari kembali rajut tali persaudaraan, kekerabatan dan semangat persatuan untuk membangun bersama Kota Tomohon, dengan aktif menjaga keamanan dan kondusivitas di lingkungan masing-masing. Pesta Demokrasi ini adalah pesta rakyat, seharusnya kita nikmati dengan rasa syukur dengan semangat kebersamaan,” ujar  Wakil Ketua DPP Nasdem ini kepada sejumlah wartawan.**(red)

Elton RMC 12/09/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: