.

.
» » JGE Salurkan Hak Suaranya di TPS 1 Paslaten Satu

Tomohon,RedaksiManado.com~Jilly Gabriella Eman (JGE), Calon Walikota Tomohon menyalurkan hak pilihnya sebagai warga negara, hari ini 9 Desember 2020 di tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Paslaten Satu, Kecamatan Tomohon Timur.  Dengan didampingi suami tercinta Gerry  Santoso, sekira Pukul 11.01  WITA.  Diterima Anggota KPPS, tentunya dengan menerapkan prosedur Protokol Kesehatan, sebelum menyalurkan hak pilihnya. 

Saat diwawancarai, JGE sapaan akrabnya menyatakan rasa syukurnya telah menyalurkan hak konstituennya, di tanggal 9 Desember. Dirinya pun meminta kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon, untuk meninggalkan perbedaan. Pesta demokrasi telah mencapai titik puncak, dengan tersalurnya hak pilihnya.

"Saya sangat senang sudah menyalurkan hak pilih, dan bersama sama menyukseskan hajatan penting dan strategis pemerintah. Kepada seluruh masyarakat di Kota Tomohon, agar bisa kembali bersatu meninggalkan perbedaan dan sekat yang mungkin selama ini tercipta dikarenakan pilihan," ujar JGE yang setelah menyalurkan hak pilihnya, JGE bersama suami menyapa para warga di sekitar lokasi TPS. 

Seperti diketahui hari ini 9 Desember 2002 merupakan hari pencoblosan untuk memilih kepala daerah Sulut dan Kota Tomohon serta beberapa daerah lainya di Indonesia.(red)

Elton RMC 12/09/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: