» » Siap Tampil di Debat Ketiga, JGE-VB Minta Dukungan Doa Masyarakat Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.com~Debat ketiga yang digelar Komisi Pemilihan Umum Kota Tomohon hari ini akan mempertemukan tiga pasangan calon yang ikut dalam pemilihan kepala daerah kota Tomohon 9 Desember 2020.

Debat ketiga, berbeda dengan pelaksanaan dua debat sebelumnya. Kali ini, peserta meliputi Calon Walikota dan Wakil Walikota. Menariknya, sebelum debat pamungkas itu berlangsung, dukungan doa mengalir deras bagi pasangan calon (Paslon) Nomor Urut 1, Jilly Gabriella Eman, SE MM dan Virgie Baker, SS MSi (JGE-VB). Pendukung fanatik JGE-VB berharap, duet pemimpin perempuan itu bisa tampil maksimal saat debat.

“Harapan kami, JGE-VB bisa tampil optimal. Pasalnya, setiap penampilan JGE-VB selalu ditunggu pendukung maupun masyarakat umum. Program-program pro rakyat  yang mereka punya harus diiketahui publik,” terang Ricky Pontoh, Ketua Sahabat JGE-VB serta Wakil Ketua Tim Pemenangan JGE-VB, Selasa (1/11) malam.

Lanjutnya, “Doa kami supaya JGE-VB diberikan hikmat dan kebijaksanaan dari Tuhan. Sehingga, apa yang mereka sampaikan juga diterapkan, sehingga dapat mengangkat kesejahteraan masyarakat serta kemajuan kota,” imbuh Pontoh sambil juga meminta dukungan dan doa masyarakat Tomohon untuk JGE-VB

Tokoh Masyarakat Kecamatan Tomohon Utara, Deksi Pangkey, mengungkapkan hal senada, dengan berharap semakin banyak ide brilian JGE-VB yang tercetus ke publik pada debat ketiga ini. “Karena forum ini berbicara tentang konsep ke depan. Masyarakat Tomohon mendambakan pemimpin yang punya strategi terbaik dalam mengangkat kesejahteraan masyarakat serta memajukan Tomohon. Realistis dan bisa terlaksana. kami sangat optimis dengan JGE-VB,” terangnya.

Diketahui gelaran debat tahap ketiga yang akan digelar KPU Tomohon, Rabu(2/12/2020) di ABI, merupakan tahap terakhir dari tiga tahap yang telah dijadwalkan sebelumya. Dalam debat terbuka ini dipastikan ketiga Paslon akan mengerahkan seluruh kemampuan, dengan menawarkan program-program unggulan masing-masing.(red)

Elton RMC 12/02/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: