.

.
» » Kota Tomohon Kembali Raih Penghargaan Prestisius

Tomohon,RedaksiManado.com~Pemerintah kota Tomohon kembali berhasil mendapat penghargaan. Raihan penghargaan ini diserahkan dalam kegiatan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA), serta Daftar Alokasi Transfer Ke Daerah Serta Dana Desa(TKDD) Tahun Anggaran 2021, bertempat di Hotel Four Point Manado pada Selasa 1 Desember 2020.

Penghargaan tersebut adalah Keberhasilan Menyusun dan Menyajikan Laporan Keuangan tahun 2019 dengan capaian opini WTP,
Penghargaan atas Capaian Opini WTP 5x Berturut-turut Untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2015-2019, dan
Treasury Award peringkat 3 kategori Pengelolaan DAK Fisik Terbaik tahun anggaran 2020.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, S.E.Ak., C.A.,Walikota Tomohon mengaku sangat bangga dan berterima kasih kepada Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. "Terima kasih kepada mereka yang telah bekerja keras dalam bidang keuangan sehingga memperoleh beberapa penghargaan yang prestisius dan bergengsi serta capaian dan penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Kota Tomohon,ujar Walikota Eman.

Penghargaan dan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) serta TKDD tahun anggaran 2021 yang diserahkan oleh Pjs. Gubernur Sulawesi Utara, diterima langsung Walikota Tomohon dan turut didampingi Plh. Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dr. Juliana D. Karwur, M.Kes., M.Si. dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi

Kegiatan dihadiri oleh Pjs. Gubernur Sulawesi Utara Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si. bersama Forkopimda Sulawesi Utara, Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara Muhdi, SE., SIP., MIS., PhD., Walikota/Bupati Se- Sulawesi Utara, dan para Kepala Satuan Kerja Wilayah Sulawesi Utara.**(Abd1211)


EL 12/02/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: