.

.
» » Fasilitasi Bantuan APD, Ketua Komisi III DPRD Tomohon Apresiasi AJP

TOMOHON, RMC – Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP memberikan apresiasi kepada Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Adrian Jopie Paruntu (AJP) yang memfasilitasi bantuan dari pemerintah pusat, sehingga RSUD Anugerah Tomohon sebagai RS Rujukan Covid-19 mendapat bantuan Alat Pelindung Diri (ADP).

“Sebagai wakil rakyat mewakili Provinsi Sulawesi Utara Adrian Jopie Paruntu (AJP) membuktikan komitmennya dalam mewujudkan kepentingan rakyat dan daerah melalui pemberian bantuan APD,” ujar MJLW alias Nita sapaan akrab Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP yang hadir langsung bersama Staf Ahli DPR RI Janny Oklen Waleleng, SH,MH dalam penyerahan APD dari AJP di RSUD Anugerah Tomohon, Selasa (2/6/20) .

Hal senada diungkapkan Direktur RSUD Anugerah Tomohon dr. Jerry Bororing ketika menerima bantuan APD yang difasilitasi Anggota Komisi X DPR RI Adrian Jopie Paruntu.

Menurut Jerry Bororing bantuan APD ini sungguh sangat membantu RSUD Anugerah Tomohon dalam penanganan pasien Covid-19 secara khusus dan pelayanan kesehatan pada umumnya.

Dalam kesempatan tersebut, Janny Oklen Waleleng, SH,MH yang juga Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Sulut menyampaikan salam hormat dari Anggota DPR RI Adrian Jopie Paruntu. AJP sebagai wakil rakyat akan senantiasa berkomitmen untuk mengfasilitasi kepentingan rakyat sesuai semangat karya kekaryaan. (red)

Redaksi Manado 2017 6/03/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: