» » Lakukan Penganiayaan Terhadap Perempuan, Honorer Ini Diciduk Totosik

Tomohon,RedaksiManado.Com~Penganiyaan terhadap kaum hawa kembali terjadi di Kota Tomohon sehingga CT alias tian diamankan Tim Totosik pada Selasa 2/6/2020 di Tumatangtang satu, akibat perbuatannya.

Tian, diamankan Totosik sekitar pukul 23.00, setelah sebelumya tim mendapat laporan bahwa telah terjadi pemukulan terhadap seorang perempuan. Dengan cepat tim langsung menunuju ke tkp.

"Iya benar, kami semalam telah mengamankan pelaku Tian akibat perbuatannya yang melakukan penganiayaan kepada perempuan hingga menyababkan pipi dari korban bengkak dan memar," ujar Katim Totosik Yanny Watung saat dihubungi media ini.

Lanjut Watung, "Sebelumnya mereka pesta miras bersama di rumah temannya, kemudian terjadi cek cok dengan GK alias Geby dan akhirnya bogem mentah mendarat di pipi perempuan tersebut."

Akibat perbuatannya, saat ini pelaku yang diketahui adalah seorang honorer, telah diamankan di Polsek Tomohon Selatan. Kapolres Tomohon melalui katim Totosik Yanny Watung membenarkan kejadian tersebut.**(Abd)

Elton RMC 6/03/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: