.

.
» »Unlabelled » LPM Undang Masyarakat Tomohon Ikuti Webinar On Line "Sambut Era New Normal"

TOMOHON, RMC - Setelah sukses pekan lalu melaksanakan pembagian paket sembako pada masyarakat di Tomohon yang terdampak covid 19, kini Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tomohon

Melalaui ketuanya Dr Rooije RH Rumende SSi MKes, didampingi wakil sekretaris Dr Ir Yongker Baali MSi menyatakan siap menggelar webinar on line dengan topik "MASYARAKAT BERDAMAI DENGAN COVID 19 DI ERA NEW NORMAL". Webinar ini dilaksanakan secara terbuka utk masyarakat dalam diskusi publik secara in line dengan menggunakan aplikasi ZOOM dan dapat disaksikan langsung melalui YOU TUBE pada hari minggu 7 Juni 2020 pukul 15.00-17.00 wita.

Menariknya, webinar akan dibuka langsung walikota Tomohon, sekaligus membawakan materi. Narasumber/pemateri lainnya adalah Dekan Fakuktas Kedokteran UNSRAT Manado, Kapolres Tomohon, Kajari Tomohon, Ketua DPRD Kota Tomohon, Dandim Minahasa, Ketua Pengadilan Negeri di Tondano. Sebagai narasumber adalah AKP Jhony Rumate SSos juga sebagai wakil ketua LPM Kota Tomohon. Kegaiatan webinar on line ini, akan dikembangkan oleh Dr Ir Herdy Liow MSi juga adalah ketua LPM Kelurahan Walian Dua Kecamatan Tomohon Selatan.

Menurut Rumende, "kepada seluruh masyarakat di Tomohon dan sekitarnya, kiranya dapat mengikuti kegiatan ini dengan mendaftar gratis melalui aplikasi ZOOM, mengingat pesertanya hanya dibatasi. Ketika tekah mencapai target, maka secara otomatis, pendaftaran ditutup. Peserta dapat mengikuti uraian penjelasan dari masing masing narasumber, dan ada sesi dialog dalam bentuk tanya jawab yang akan dipandul oleh moderator. Dan peserta disiapkan sertifikat gratis dari penyelenggara."

Selama ini, ada masyarakat yg bertanya tanya, apa yang dimaksud oleh pemerintah tentang masyarakat berdamai dgn covid 19, juga ada yh bertanya tentang new normal. Nah melalui webinar ini kita dapat ikuti penjelasan dari pakar kesehatan langsung oleh dekan fakultas kedokteran UNSRAT manado, bersama seluruh FORKOMPIMDA.

Harapan kami, melalui kegiatan yang dilaksanakan oleh LPM Kota Tomohon dapat, masyarakat dan kita semua boleh mendaoankan pencerahan sekaligus wawasan terhadap situasi yang sedang kita alami yaitu civid 19, demikian aungkap Rumende.  **(Red)

Redaksi Manado 2017 6/03/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: