» » KPU Tomohon Gelar Sosialisasi Tahapan Pilkada Serentak

Tomohon,RedaksiManado.com~Menjelang Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang KPU Tomohon menggelar Sosialisasi Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Serentak  Tahun 2020.

Stenly Kowaas, sakah satu Komisioner KPU mengatakan, sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka pemilihan Kepala Daerah serentak selain itu juga sebagai bahan evaluasi bagi KPU dalam tahapan - tahapan menuju tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

"Tahapan - tahapan yang sudah kami lakukan yakni pemutakhiran data, Sosialisasi, Tahapan kampanye yang di mulai dari pertemuan tatap muka, Pembagian APK, dan juga debat pasangan calon yang sudah di lalui sebanyak dua tahap."ujar Kowaas disela-sela sosialisasi di kelurahan Matani Tiga pada Senin (23/11) kepada media ini.

Menurutnya, dari kegiatan - kegiatan ini pihaknya sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak termasuk Pemerintah sehingga kegiatan kami bisa berjalan dengan baik, "Kami KPU Tomohon berusaha untuk selalu menjaga integritas dan berlaku seadil-adilnya dalam setiap tahapan,’’ ujar Kowaas.

Lebih lanjut Kowaas mengatakan, adapun tahapan yang sangat penting yakni pengumuman daftar pemilih tetap oleh PPS, hingga saat ini daftar pemilih tetap sudah di tempel di papan informasi Kantor kelurahan dan kecamatan.(red)

Elton RMC 11/23/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: