» » Hadiri Undangan, JGE-VB Disambut Warga KamJa Dengan Penuh Kehangatan

Tomohon,RedaksiManado.com~Saat menghadiri acara di Kelurahan Kampung Jawa pada Rabu (11/11),Pasangan calon walikota dan wakil walikota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi makin dicintai oleh masyarakat Kota Tomohon.

Terlihat jelas, antusias masyarakat yang didominasi kaum hawa saat menyambut kedatangan Paslon JGE-VB yang diusung Partai Golkar, NasDem, Demokrat yang datang nenghadiri undangan tersebut.

Sejumlah warga KamJa kepada media ini mengungkapkan, “Ibu Jilly dan Virgie sangat ramah dan asyik diajak bicara. Walau masih muda, namun pandangan dan wawasan keduanya sangat mumpuni. Pantas untuk memimpin Kota Tomohon. Wajarlah ada suasana keakraban dan kehangatan yang tercipta saat ini,dan itu yang kami mau dari pemimpin kota Tomohon selanjutnya,"ujar para perempuan ini senada.

Dalam kesempatan tersebut, Cawali Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan ditengah perbedaan pilihan dan pandangan politik.

“Jagalah persatuan dalam menghadapi pilkada, mari pertahankan persatuan. Dalam persatuan ada kekuatan, dan bersama jaga sampai hari H nanti. Berbeda itu lumrah namun tetap satu tekad semangat dan satu untuk Tomohon yang lebih baik,"
ajak JGE didampingi Virgie Baker sembari mengingatkan untuk tidak lupa terapkan selalu protokol kesehatan di kehidupan sehat hari saat ini di masa pandemi Covid-19.(abd)

Elton RMC 11/12/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: