» » Peringati HUT ke-9, Partai NasDem Tomohon Bakti Sosial ke 4 Panti Asuhan

Tomohon,RedaksiManado.com~Hari ulang tahun ke-9 Partai Nasional Demokrat (NasDem), diperingati oleh DPD Kota Tomohon dengan mengadakan bakti sosial, mengunjungi Panti Asuhan yang ada di Tomohon.

Diawali dari Panti Asuhan Wale ne Oki, di bilangan kelurahan Matani, rombongan pengurus Partai yang di pimpin langsung Ketua Partai Nasdem Kota Tomohon Andy Sengkey menyalurkan bantuan ke empat  panti asuhan.


Diwawancarai usai penyaluran tersebut, ketua panitia HUT Cherly Mantiri(Chermat) mengungkapkan bahwa, bantuan ini adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian partai NasDem apalagi saat ini kita sementara menghadapi Pandemi Covid-19.

"Benar, hari ini ada 4 panti asuhan yang telah kami kunjungi diantaranya, Panti Asuhan Wale ne Oki Matani, Sayap Kasih Woloan, Muthmainnah Kinilow dan  Mefiboset Talete."ujar Chermat yang juga merupakan ketua fraksi Restorasi pada Selasa 11/11/2020.

Dalam penyaluran tersebut hadir juga para pengurus Partai Nasdem Kota Tomohon, kader partai Nasdem Virgie Baker, dan anggota dewan terpilih Erens Kereh dan Cherry Mantiri.

Selanjutnya pada malam hari dilakukan syukuran atas Hari Ulang Tahun Partai NasDem ke-9 bertempat di Wale Sarongsong yang dihadiri pengurus dan kader, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, Ketua NasDem Tomohon, Andy Sengkey mengatakan , momentum hari ini adalah hal yang luar biasa. Ditengah Pandemi yang disertai pilkada kota Tomohon kita masih bisa melaksanakan Hari Ulang tahun ke-9. Apresiasi kepada ketua panitia Cherly Mantiri.

"Prestasi yang telah kita raih  saat ini dengan mendapatkan dua kursi di legislatif, harus dipertahankan dan nantinya bisa ditingkatkan di pilcaleg berikutnya. Saat ini mari kita bersama kompak untuk dukung sepenuhnya calon Walikota dan Wakil Walikota (JGE-VB). Virgie Baker adalah kader terbaik partai Nasdem, mari kita  Bersatu, berjuang, menang,"pungkas Sengkey saat didaulat membawakan sambutan.kegiatan turut dihadiri Jilly Gabriella Eman(JGE) calon Walikota Tomohon yang turut didukung oleh partai NasDem.**(Abd)

Elton RMC 11/11/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: