» » Jadi Mitra, Militan Siap Kawal JGE-VB

Tomohon,RedaksiManado.com~Millenial Intelektual Kota Tomohon(Militan), merupakan organisasi dari sekumpulan anak muda milenial yang bukan hanya sekedar memilih serta mendukung Jilly G Eman dan Virgie Baker Bororing (JGE-VB) untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, namun akan mengawal kebijakan dan mengkritisi pemerintah jika paslon nomor urut satu ini jika terpilih nanti.

Hal ini diungkapkan Ketua Militan Kurnia Surentu, menurutnya dukungan organisasi yang anggotanya tersebar di seluruh kecamatan di Kota Bunga ini mempunyai alasan yang sangat jelas untuk mendukung JGE-VB.

"Jika Tuhan berkenan dan paslon kita ini menang, maka kita akan kawal setiap kebijakan yang ada, serta menjadi mitra yang kritis," tegasnya, saat konsolidasi Militan bersama dengan JGE-VB2, di Anugerah Hill Paslaten, Selasa (10/11) 2020.

"Sebagai anak muda yang kreatif, kita bukan hanya sekedar menjadi penonton tetapi harus menjadi pelaku-pelaku yang positif untuk kemajuan kota Tomohon,"imbuhnya.

Diketahui saat ini dukungan terus berdatangan dari berbagai kalangan kepada pasangan calon JGE-VB, apalagi setelah melihat hasil debat terbuka perdana yang jelas jelas menempatkan JGE unggul dari Paslon lainya.
Turut hadir dalam kegiatan ini, Calon Wakil Wali Kota Virgie Baker Bororing serta pengurus dan anggota Militan se- Kota Tomohon.(red)

Elton RMC 11/11/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: