.

.
» » Siregar Apresiasi Kinerja Bawaslu Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.com~Pimpinan Bawaslu Republik Indonesia (RI) memberikan apresiasi terhadap kinerja dari pimpinan beserta jajaran Bawaslu Kota Tomohon saat mengunjungi kantor sekertariat pada 20 Agustus 2020.

Anggota Bawaslu RI Fritz Edward Siregar, SH, LL.M PhD kepada wartawan mengatakan bahwa kunjungan ini adalah  untuk memantau kesiapan dalam menghadapi Pilkada Serentak tahun 2020, sehingga pelaksanaan Pilkada nanti bisa dikawal dan dapat  sukses,  adil dan jujur," ujar anggota Bawslu RI Kordiv Hukum, Humas Datin. 

"Kunjungan ini pun adalah ingin memberi support kepada jajaran Bawaslu khususnya di Tomohon ini. Kami ingin Bawaslu Tomohon punya kepercayaan dan kematangan dalam menghadapi tahapan penting. Karena disini akan menghadapi Pilgub dan Pilwako,” tutup Siregar.
"
Sementara itu Ketua Bawaslu Tomohon Deisy Soputan SPd M.Hum mengungkapkan,  jajaran Bawaslu Kota Tomohon memberikan terima kasih atas kunjungan sekaligus pemberian arahan, dukungan dan motivasi.

“Dalam kunjungan ini kami mendapat  arahan dan dukungan , sehingga kami sangat termotivasi serta bersemangat dalam mengawal dalam setiap proses tahapan Pilkada ini,” ungkap Soputan.

Hadir juga mendampingi  Ketua  Bawaslu Sulawesi Utara (Sulut) Herwyn JH Malonda SH MPd,  beserta  jajaran, Steffen Linu,  SS MAP selaku Koordinator Divisi (Kordiv) Hukum Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa, dan Irvan Dokal sebagai Kordiv Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga, beserta Koordinator Sekretariat (Korsek) Vernon Mamuaja S.sos bersama jajarannya Bawaslu  Kecamatan.**(Abd)

EL 8/20/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: