.

.
» » Hendriek Pelle Dorong Siswa SMK N 1 Tenga Tetap Semangat Belajar di Tengah Pandemi Covid-19


Proses KBM secara Daring oleh Guru Kelas

Minsel, RedaksiManado.com -- Masuki Semester pertama tahun  ajaran 2020-2021 , Sekolah SMK Negeri 1 Tenga mulai melaksanakan sistem belajar Dalam Jaringan (Daring) online, dan Luar Jaringan (Luring) oflline.

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah SMK N 1 Tenga  Drs.Hendriek Pelle. M.Pd, saat ditemui media RedaksiManado disekolah, Kamis ( 13/20) siang.

" Kegiatan belajar mengajar sudah dilaksanakan secara Daring. Tentunya dengan mengikuti Protokol Kesehatan," Ungkap Pelle

Lanjut Pelle mengatakan dari total 214 jumlah siswa, sebanyak 176 siswa mengikuti Daring, sedangkan sisanya secara luring.

" Jadi hanya 176 Siswa yang mengikuti Daring. Sedangkan sisanya secara Luring dikarenakan ada berbagai halangan sehingga tidak bisa mengikuti pembelajaran secara online," Kata Pelle

Ia pun mendorong siswa agar tetap giat belajar meski pembelajaran saat ini begitu terbatas dikarenakan adanya Pandemi Covid 19.

" Saya selalu mendorong para siswa untuk semangat belajar, meski dalam keadaan seperti ini namun itu tidak menjadi hambatan dalam meraih prestasi," Ujarnya

Disamping itu Hendriek Pelle mengatakan ia senantiasa menghimbau, baik itu Guru dan Siswa untuk tetap mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19 dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus ini.

Ia juga berpesan bagi Orang Tua siswa mau bekerjasma dalam mengawasi anak-anak saat melakukan pembelajaran dirumah," Kami juga membutuhkan peran Orang Tua, khususnya dalam mengawasi anak-anak saat belajar dirumah. Sehingga apa yang diberikan sekolah lewat pembelajaran Daring dan luring benar-benar diikuti siswa," Pesannya.   (Seventh)







Seventh 8/13/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: