.

.
» » Jelang Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden, Sekretariat DPRD Minsel Matangkan Persiapan

 

Minsel, RedaksiManado.com -- Sekretariat DPRD Kabupaten Minsel  mematangkan persiapan akhir menjelang rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020.

Sekertaris DPRD Minsel Joins Langkun menyebutkan dalam rangka pelaksanaan agenda Rapat Paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Jokowidodo dalan rangka HUT RI ke 75, berbagai hal yang telah dilaksanakan yaitu kegiatan  bersih-bersih lingkungan dan penyemprotan Disinfektan di area  kantor serta ruang rapat paripurna.


"Hal ini dimaksudkan untuk mensterilkan ruang rapat paripurna agar Anggota DPRD serta para undangan yang bisa merasa aman dari kemungkinan terpaparnya Virus Corona," ujarnya.


Lanjut dia, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19, maka Penerapan protokol kesehatatan sebagaimana anjuran pemerintah yakni menggunakan masker, cuci tangan, pengecekan suhu tubuh serta penerapan social distancing/physical distancing, wajib diterapkan dalam pelaksanaan agenda Rapat Paripurna tersebut.


"Protokol kesehatan wajib dilakukan  sebagai upaya kita bersama guna memutus mata rantai penyebaran covid-19," jelasnya.


Sementara itu Kabag Administrasi dan Umum Bonny Mawitjere SH, mengatakan selain berbagai persiapan yang terus dimatangkan, pihak Sekertariat DPRD Minsel juga sudah mengedarkan undangan untuk agenda Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden dalam rangka HUT RI ke -75.


"Undangan yang disebar terbatas karena harus mengikuti protokol kesehatan. Dan  meskipun dalam situasi pandemi covid-19,  kita tetap melaksanakan agenda  17 Agustus, sebagai wujud kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," kunci Mawitjere. (***)

Seventh 8/13/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: