» » Warga Totolan dan Tempang Bantu Satgas TMMD Selesaikan Pembangunan Jalan Baru

TMinahasa,RedaksiManado.Com~Pekerjaan yang sedang dilakukan oleh satgas TMMD ke-108 di Desa Tempang dan Totolan Kabupaten Minahasa mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Ini terbukti dengan keikutsertaan masyarakat yang bahu membahu turut membantu meyelesaikan pekerjaan jalan yang baru dibuka tersebut pada hlRabu 08/07/2020.

Plh Danramil 1302-03/Kakas Pelda Edward Songgigilan mengatakan bahwa kedatangan warga Masyarakat kelokasi pembangunan jalan tersebut adalah merupakan kesadaran warga itu sendiri.

''Masyarakat setempat datang pagi-pagi ke lokasi kerja dengan sendirinya, mereka ingin sekali membantu anggota Satgas dalam setiap kegiatan, oleh karena itu mereka dengan penuh kesadaran datang membantu kami, bekerja bersama-sama, sehingga keadaan ini membuat anggota Satags begitu bersemangat," ungkapnya.

Seperti diketahui pekerjaan yang dilakukan oleh anggota Satgas adalah dibawah pimpinan Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si yang dibantu oleh Wadan Satgas Mayor Inf Feky Welang yang juga tugas kesehariannya adalah sebagai Kepala Staf Kodim ( Kasdim ) 1302/Minahasa.**(Abd)

Elton RMC 7/08/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: