.

.
» » Pemkab Minsel Hibahkan Lahan 4 Hektar Untuk Pembangunan Kodim || RMC



Minsel, RedaksiManado.com -- Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menghibahkan 4 hektar lahan untuk pembangunan Komando Distrik Militer (Kodim) Minsel.


Penandatangan NPHD dan brita acara penyerahan lahan tersebut dilakukan langsung Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dan Dandrem 131/Santiago Manado Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH, di rumah dinas Bupati, Jumat (17/7) siang tadi.

Dalam kesempatan itu, Dandrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Bupati dan segenap jajaran pemerintah kabupaten Minahasa Selatan
Jendral bintang satu yang pernah menjabat Paban II/Puanter Sterad, itu menyatakan rencananya tahun depan pembangunan kodim Minsel dilakukan.

“Jadi kedepan Minsel bakal punya Kodim sendiri. Terimakasih kepada Pemkab Minsel. Semoga kemitraan ini akan terus terbangun untuk mewujudkan ketahanan nasional, ” ungkap Puton.
Menurut lulusan akademi militer 1990 itu
keberadaan markas kodim di setiap daerah sangat diperlukan sebagai kekuatan pertahanan serta membantu pemerintah daerah dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Sementara itu, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu berkomitmen pemerintah daerah akan mengawal pembangunan Kodim Minsel hingga selesai.

“Kita juga akan bantu pembangunan Kodim. Semoga tahun depan sudah dimulai. Kami berharap demikian, ” ucap Bupati.

Diketahui, hadir pula dalam penandatangan NPHD Ketua DPRD Minsel Jeany J Tumbuan, Sekretaris Daerah Denny Kaawoan, dan sejumlah pejabat teras lainnya. (Maikel/*)


Seventh 7/18/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: