.

.
» » Sundah Beri Apresiasi Atas Terlaksananya Pesta Adat Tulude 2020

TOMOHON, RMC - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Djemmy J Sundah, SE. mengucapkan selamat dan apresiasi yang tinggi kepada Ikatan Kekeluargaan Sangihe, Sitaro dan Talaud atas terlaksananya Festival Pesta Adat Tulude Kota Tomohon tahun 2020 yang berlangsung di Anugerah Hall Tomohon,pada Kamis 6 /02/2020. 

Hal ini disampaikan sundah disela- sela Rapat Paripurna Dalam Rangka Pembentukan Kembali Panitia Khusus 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah, Jumat, (07/02) 2020 bertempat diruang rapat paripurna DPRD Tomohon.

"Upacara Tulude adalah kegiatan dalam rangka mengucap syukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas penyertaan di tahun yang lalu, dan memohon belas kasihan dan penyertaanNya di tahun 2020 ini. Melalui perayaan upacara Tulude ini,kita perkuat persatuan dan kesatuan,introspeksi,merestorasi jati diri masyarakat Sangihe dan melestarikan lingkungan hidup,bersama-sama berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Tomohon" Ujarnya

"Semoga perayaan ini bisa dilestarikan dan dilanjutkan dikesempatan yang akan datang karema bagian dari keberagaman kita masyarakat Kota Tomohon dan diharapkan akan memberikan kontribusi dan pengaruh positif dalam kehidupan berbangsa, bernegara bahkan bermasyarakat" Tutupnya. ***(Nal)

Admin RMC 2/08/2020

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: